Senin, 26 November 2018

Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan Sendok


Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan SendokMunculnya mata panda sering dikaitkan dengan masalah kurang tidur, namun bagaimana jika mata panda ini tetap muncul walau sudah tidur dengan cukup? Perlu Anda ketahui ternyata mata panda ini muncul tidak hanya karena kurang tidur namun juga karena penyebab lainnya. Seperti : Faktor keturunan, dehidrasi, kebiasaan mengkonsumsi alkohol dan merokok, hingga terlalu lama menatap layar baik komputer atau smartphone.

Banyak orang yang berlomba-lomba untuk mengatasi atau menghilangkan mata panda baik secara alami, atau medis. Dan salah satu cara paling terkenal untuk mengatasi mata panda ialah dengan bantuan sendok. Mengapa demikian? Pada dasarnya kandung mata ini bisa diatasi dengan suhu dingin yang ditempelkan pada kulit, dimana suhu dingin yang dikompreskan pada kulit bisa mengempiskan pembuluh darah di bawah mata serta mengembalikannya pada ukuran normal.

Dengan mengompes suhu dingin ke kulit bawah mata bisa membantu melancarkan peredaran darah di sekitar mata. Dengan lancarnya peredaran darah serta normalnya ukuran pembuluh darah pada mata akan membuat keadaan mata kembali menjadi segar, sehingga kantung hitam di bawah mata atau mata panda akan hilang secara perlahan. Sendok berbahan dasar aluminium bisa menjadi penghantar suhu yang baik.

Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan Sendok

Menggunakan sendok untuk mengatasi mata panda ini pastinya sangat aman karena hampir tidak mengakibatkan efek samping, berikut ini caranya :

  • Pertama diamkan sendok pada kulkas sekitar 5-10 menit, dimana suhu dingin tadi akan tersimpan dengan baik di dalam logam.
  • Jika sudah cukup tempelkan sendok yang sudah dingin pada mata yang tertutup.
  • Barengi dengan lakukan pemijatan kecil serta memutar di area sekitar kelopak mata bagian bawah.
  • Hal ini agar peredaran darah menjadi lebih lancar.
  • Kompres dengan sendok ini dilakukan berulang selama 15 menit dengan catatan jika sendok sudah tidak terlalu dingin, kembali dinginkan. Atau Anda bisa menyediakan segelas air es untuk membantu mendinginkan kembali sendok.

Untuk mengatasinya sendiri kami menyarankan untuk menggunakan masker Spirulina Platensis G, dimana spirulina ini sudah tidak diragukan lagi khasiat atau manfaatnya untuk kecantikan termasuk untuk membantu menghilangkan mata panda secara alami dan efektif. Terlebih herbal Spirulina yang kami juga menggunakan NANO TEKNOLOGI yang mampu mengubah zat menjadi ukuran yang sangat kecil. Sehingga khasiat spirulina ini lebih cepat dirasakan tubuh, informasi lebih lanjut mengenai produk herbal ini silahkan klik -> Obat Penghilang Mata Panda Di Apotik

Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan Sendok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar