Kamis, 06 Desember 2018

Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan Madu


Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan MaduMunculnya mata panda sering dikaitkan dengan masalah kurang tidur, namun bagaimana jika mata panda ini tetap muncul walau sudah tidur dengan cukup? Perlu Anda ketahui ternyata mata panda ini muncul tidak hanya karena kurang tidur namun juga karena penyebab lainnya. Seperti : Faktor keturunan, dehidrasi, kebiasaan mengkonsumsi alkohol dan merokok, hingga terlalu lama menatap layar baik komputer atau smartphone.

Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan Madu

Berikut ini beberapa cara menghilangkan mata panda menggunakan madu, madu mampu melembabkan, membersihkan dan mencerahkan kulit.

Cara ke-1

  1. Ambil setengah sendok teh madu.
  2. Oleskan di area sekitar mata, lalu diamkan selama satu jam.
  3. Cuci muka Anda.
Cara Ke-2

Air perasan buah lemon berfungsi sebagai agen yang mampu untuk memutihkan dan mencerahkan kulit pada area mata. Dengan adanya campuran madu berfungsi untuk melembabkan dan mencegah munculnya mata panda.
Caranya :
  1. Potong dan belah buah lemon menjadi 2 bagian.
  2. Peras dan ambil airnya.
  3. Campur madu dan air lemon dengan jumlah perbandingan yang sama.
  4. Oleskan campuran ini pada area mata panda di wajah Anda.
  5. Diamkan dulu selama 20 menit.
  6. Cuci muka Anda dengan air bersih.

Untuk mengatasinya sendiri kami menyarankan untuk menggunakan masker Spirulina Platensis G, dimana spirulina ini sudah tidak diragukan lagi khasiat atau manfaatnya untuk kecantikan termasuk untuk membantu menghilangkan mata panda secara alami dan efektif. Terlebih herbal Spirulina yang kami juga menggunakan NANO TEKNOLOGI yang mampu mengubah zat menjadi ukuran yang sangat kecil. Sehingga khasiat spirulina ini lebih cepat dirasakan tubuh, informasi lebih lanjut mengenai produk herbal ini silahkan klik -> Obat Penghilang Mata Panda Di Apotik


Sumber : https://www.merdeka.com/

Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan Madu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar