Rabu, 05 Desember 2018

Buah Penghilang Mata Panda


Buah Penghilang Mata Panda - Munculnya mata panda sering dikaitkan dengan masalah kurang tidur, namun bagaimana jika mata panda ini tetap muncul walau sudah tidur dengan cukup? Perlu Anda ketahui ternyata mata panda ini muncul tidak hanya karena kurang tidur namun juga karena penyebab lainnya. Seperti : Faktor keturunan, dehidrasi, kebiasaan mengkonsumsi alkohol dan merokok, hingga terlalu lama menatap layar baik komputer atau smartphone.

Daftar Buah Penghilang Mata Panda

Tahukah Anda jika ada beberapa buah yang bermanfaat untuk membantu menghilangkan mata panda secara alami? Berikut ini beberapa diantaranya :

1. Alpukat

Alpukat adalah buah yang bagus untuk kulit karena mengandung vitamin E, vitamin K dan vitamin B. Kompres irisan alpukat di area mata sekitar 10-15 menit, dijamin mata panda perlahan memudar dan kamu akan tampak lebih awet muda.

2. Lemon

Lemon yang kaya vitamin C dapat mencegah kantung mata secara alami serta menghilangkan lingkaran hitam di sekitar mata. Cukup belah lemon menjadi beberapa bagian, lalu kompreskan di bawah mata secara rutin minimal seminggu 2 kali.

3. Bengkoang

Vitamin C dan B1 yang terkandung dalam masker bengkuang bermanfaat membantu memutihkan kulit secara alami dan mengurangi lingkaran hitam pada mata. Kandungan air yang tinggi pada buah ini terbukti dapat mengurangi warna gelap di sekitar mata.

4. Apel

Apel mengandung sejumlah asam tanic yang membantu meringankan noda dan bintik hitam di wajah. Selain itu, apel juga kaya vitamin B, vitamin C dan potasium yang memberi nutrisi pada kulit dari lapisan lebih dalam. Letakkan irisan apel di bawah matamu sekitar 15 menit untuk mengurangi warna kehitam-hitaman.


Untuk mengatasinya sendiri kami menyarankan untuk menggunakan masker Spirulina Platensis G, dimana spirulina ini sudah tidak diragukan lagi khasiat atau manfaatnya untuk kecantikan termasuk untuk membantu menghilangkan mata panda secara alami dan efektif. Terlebih herbal Spirulina yang kami juga menggunakan NANO TEKNOLOGI yang mampu mengubah zat menjadi ukuran yang sangat kecil. Sehingga khasiat spirulina ini lebih cepat dirasakan tubuh, informasi lebih lanjut mengenai produk herbal ini silahkan klik -> Obat Penghilang Mata Panda Di Apotik

Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan Sendok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar