Rabu, 28 November 2018

Manfaat Tomat Untuk Mata Panda


Manfaat Tomat Untuk Mata Panda Munculnya mata panda sering dikaitkan dengan masalah kurang tidur, namun bagaimana jika mata panda ini tetap muncul walau sudah tidur dengan cukup? Perlu Anda ketahui ternyata mata panda ini muncul tidak hanya karena kurang tidur namun juga karena penyebab lainnya. Seperti : Faktor keturunan, dehidrasi, kebiasaan mengkonsumsi alkohol dan merokok, hingga terlalu lama menatap layar baik komputer atau smartphone.

Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan mata panda itu sendiri, dari mulai cara medis hingga alami. Dan tomat merupakan salah satu bahan alami yang sangat terkenal manfaatnya untuk kecantikan, termasuk membantu menghilangkan mata panda.

Manfaat Tomat Untuk Mata Panda

Walau akan membutuhkan waktu yang agak lama, namun cara menghilangkan mata panda dengan tomat ini alami tidak memiliki efek samping berbahaya. Sifat bleaching atau memutihkan dari tomat membuatnya menjadi bahan terbaik untuk mencerahkan kulit gelap. Tomat mengandung vitamin A, B dan C yang membantu dalam regenerasi atau peremajaan kulit yang kusam. Tidak hanya itu, tomat juga mengandung sifat anti-oksidan yang membantu dalam mengatasi kulit gelap dan masalah pigmentasi.

Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan Tomat

Bahan:

  • Lidah buaya
  • Bubur tomat

Caranya:

  • Ambil lidah buaya yang masih segar dan ambil jelinya.
  • Masukkan jeli lidah buaya ke mangkuk bersih.
  • Haluskan tomat untuk membuat pasta dan tambahkan ke dalam mangkuk berisi jeli lidah buaya.
  • Oleskan campuran ini di area bawah mata.
  • Biarkan selama 15 menit sebelum membilasnya dengan air dingin. 

Untuk mengatasinya sendiri kami menyarankan untuk menggunakan masker Spirulina Platensis G, dimana spirulina ini sudah tidak diragukan lagi khasiat atau manfaatnya untuk kecantikan termasuk untuk membantu menghilangkan mata panda secara alami dan efektif. Terlebih herbal Spirulina yang kami juga menggunakan NANO TEKNOLOGI yang mampu mengubah zat menjadi ukuran yang sangat kecil. Sehingga khasiat spirulina ini lebih cepat dirasakan tubuh, informasi lebih lanjut mengenai produk herbal ini silahkan klik -> Obat Penghilang Mata Panda Di Apotik

Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan Sendok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar